Powered by Blogger.

Review Lengkap Brightly Ever After Serum dan Acne Serum Scarlett

 Assalamualaikum

 

Sebelumnya aku pernah review tentang produk Scarlett, bisa cek disini Roschendyblog dan sekarang aku mau review facial serum dari Scarlett. Pasti udah gak asing lagi sama produk ngehits ini. Tapi sebelum kita bahas lebih dalam tentang serum dari scarlett. Perlu tau dulu apa itu serum?


Serum adalah salah satu rangkaian perawatan wajah yang berbentuk cairan mudah menyerap di kulit dan mempunyai fungsi lebih spesifik memperbaiki masalah kulit wajah. Serum dan pelembab tidak sama, serum bisa mengatasi masalah kulit lebih spesifik, sedangkan pelembab tidak. 


Tentang Scarlett SkinCare


Facial Serum dari Scarlett punya 2 Jenis, serum Acne dan serum Brightly ever after serum. Dari segi kemasan hampir mirip, tapi Keduanya punya fungsi yang berbeda-beda. leeeets goo kita bahas,

 

 

 


Pertama Kali beli, di kotak kemasan ada stiker hologram berseri. berfungsi mengecek keaslian produk, cara ngeceknya, log in di website Scarlett Whitening , lalu masukan no seri yang tertera. Ikutin langkah-langkah berikut yah, 

 

  • Log In di ScarlettWhitening ada di pojok kanan atas , kalau belum punya akun buat akun terlebih dahulu yah.

 


 

 


  • Setelah berhasil Log in, Klik bagian verifikasi,

 
 

 

  • Akan Muncul tampilan seperti ini, isi lengkap kolom data dibawah, lalu klik cek kode serial produk anda



  • Jika produk yang kamu beli Asli, maka akan muncul seperti ini :

 


  • Produk facial serum dari scarlett whitening yang aku punya di cocokan dengan kode yang ada di kotak nya. Cocok kan !

 



 

 Cek Produk Scarlett di BPOM

 

  Biar lebih tenang, sebelum pakai mending di cek dulu.

 


 

 Nomor Barcode yang ada di kotak bisa dicek sendiri di website BPOM


 



Jenis Kulit Yang cocok?

 

Brightly Ever After serum cocok dipakai untuk semua jenis kulit dan retan usia yang cocok dalam pemakaian serum sebenarnya tergantung pada kulit masing-masing orang, karena ga bisa di sama ratakan, lebih baik coba sedikit dulu di area kulit leher jangan langsung aplikasikan ke kulit wajah untuk menghindari iritasi jangka panjang terhadap produk. 

 

Begitupun dengan Acne Serum nya cocok dipakai untuk kulit sensitif atau kulit berminyak, cocok untuk kulit yang sedang berjerawat meradang atau kulit iritasi, bisa memudarkan bekas jerawat.

 


 


 

 

Tekstur dan Aroma  Brightly Ever After Serum dan Acne Serum Scarlett

 


Menurutku hampir mirip bentuk cairannya dengan Acne serum nya, Brightly Ever After serum punya tekstur yang agak kental, Acne serum lebih cair, keduanya mudah resepan di kulit, tidak bikin lengket dikulit dan aroma nya seperti lidah buaya.

 

Brightly Ever After Serum Scarlett

 


Botolnya warna Pink dan berukuran 15ml, Kandungan yang terdapat di Brightly Ever After serum meliputi Phyto Whitening, Glutathione, VitaminC, Niacinamide dan Lavender Water. Komposisi itu diformulasikan bisa, 


  • mencerahkan kulit wajah.

  • bisa mengecilkan pori-pori, menutrisi dan melembabkan kulit.

  • karena ada kandungan antioxidant, jadi bisa anti pollution.

  • bisa mengontrol kadar minyak berlebih.

  • memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.  

 



Kalau dirincikan setiap komposisi bahan yang ada di Brightly Ever After seru, 

- Lavender Water
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.


- Phyto Whitening
Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.


- Niacinamide
Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma.


- Glutathione
Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.


- Vitamin C

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit



Cara pemakaian Brightly Ever After Serum Scarlett

 


 


 

Secara umum urutan pemakaian skincare bisa diurutkan dari, pengunaan sabun pembersih wajah, toner wajah, baru serum wajah, pelembab, sunscreen. 

 

Pemakaian Brightly Ever After serum bisa digunakan setiap hari. Saat Pagi dan Malam hari. Cara nya pastikan wajah dan tangan dalam keadaan bersih,teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat lembut secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa menit agar serum meresap di kulit wajah, setelah dirasa sudah meresap baru bisa dilanjutkan mengunakan rangkaian perawatan lain.

 

 

Review Brightly Ever After Serum Scarlett

 

Bagian paling menegangkan buat ku nyobain produk baru. Sempet terlintas di pikiran takut ga cocok, kalau udah gak cocok muncul beruntusan, kalau udah bruntusan repot banget hilanginnya. ada yang sama kaya aku gak? dan Ternyata aku cocok, Alhamdulillah.

 



Acne Serum Scarlett


Botolnya warna Ungu, ukuran 15 ml. Jangan ketuker yah.. Nah kalau yang ini, serum buat masalah berjerawat. Aku beliin buat suami. karena doi punya masalah dengan jerawat yang tiba-tiba gampang muncul di wajahnya kaya anak lagi puber. Aku coba pakai Acne serum dari Scarlett. 




Sebelum pakai, aku biasanya ngecek dulu komposisi bahannya. Acne Serum dari Scarlett punya kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan VitaminC.

 


 


 

Rincian komposisinya kaya gini nih,

- Tea Tree Water
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah.


- Jeju Centella Asiatica
Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit. Tapi ga bisa nyembuhin luka hati kamu ulalaaa..


- Vitamin C
Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.


- Salicylic Acid
Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo.


- Liquorice Extract

Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah 


Cara pemakaian Acne Serum Scarlett

 

Cara Pemakaiannya sama kaya Brightly Ever After serum bisa digunakan setiap hari. Saat Pagi dan Malam hari. Cara nya pastikan wajah dan tangan dalam keadaan bersih,teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat lembut secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa menit agar serum meresap di kulit wajah, setelah dirasa sudah meresap baru bisa dilanjutkan mengunakan rangkaian perawatan lain.

 


 

 

 Review Acne Serum Scarlett

 

Kondisinya Kulit wajah suami ku ga terlalu berjerawat parah, kebanyakan udah sisa bekas jerawat, ga langsung hilang jerawatnya, memang butuh waktu. Tapi menjadi lebih baik kondisinya setelah pakai Acne serum Scarlett. mantabbs

 


Saranku kalau kondisi jerawat udah parah banget, apalagi sampai benanah dan merah banget mendingan langsung datang ke dokter spesialis kulit. Karena kondisi jerawat yang udah parah butuh penanganan yang khusus dari dokter.

 

Beli dimana? 

 


Harga nya masih bersahabat, Serum Scarlett Brightly maupun Acne serum masing - masing harganya Rp 75.000  perbotol. Kadang suka promo nih, cek langsung di shopee Scarlett aja free ongkir pulaa, manteeebs.

 

24 comments

  1. Yes, kita itu harus beli produk yang original ya kak. Kebetulan aku sudah pernah pakai yang body care juga kak, kalau serum belum nih. Next mau ikut coba juga ah.

    ReplyDelete
  2. dari teksturnya sih keliatannya oke banget ya mba. Aku baru coba yang body treatmentnya dan pas mau beli pun chat dulu sama Cs nya nanya2 soal kandungannya gitu mba.

    ReplyDelete
  3. Suka banget sekarang sama serum sebagai salah satu rangkaian skin care. Ternyata Scarlett mengeluarkan serum juga ya, sebagai produk andalan.

    Jadi kepingin mencoba serum dari Scarlett ini, karena suamiku juga berjerawat dan kulitnya jarang dibersihin

    ReplyDelete
  4. Kebetulan aku juga menggunakan produk Scarlett WHitening tapi masih menggunakan bodycarenya. Nah tapi untuk yang skincarenya ini aku belum pernah nih, jadi penasaran juga pengen pakai produknya.

    ReplyDelete
  5. Aku udah pakai keduanya dan suka banget sama yang acne serum. Bener-bener oke buat jerawat, sayang sih baunya agak gak enak. Tapi selama produknya bekerja dengan baik sih aku gak masalah

    ReplyDelete
  6. Wah acne serum scarlette inceranku nih. Soalnya wajahku suka tiba2 jerawatan gitu, pdhl belum waktunya haid. Entah krn apa, suka bingung jg haha

    ReplyDelete
  7. sebagus itu yah ka, jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  8. masyaAllah..aku pernah pake body carenya itu lumayan enak emang..mantab kalau ada rejeki boleh coba yang ini

    ReplyDelete
  9. sumpah ini racun banget,aku kemarin diracunin sama body carenya sekarang serum !

    ReplyDelete
  10. kalau belinya di sosiolla suka ada diskon yah,aku biasa beli disana

    ReplyDelete
  11. Kalau memang sedang meradang jerawatnya sebaiknya diobati dulu ya, nanti kalau sudah membaik bisa menggunakan serum jerawatnya untuk menghilangkan bekas jerawatnya.

    Daku takjub melihat cek keaslian produknya jadi ketahuan originalnya sehingga nggak gampang dibuat KW nya ya

    ReplyDelete
  12. serum acne ter the best sih yang pernah aku pakai, banyangin aja ya, sejak maskeran terus kan timbul jerawat di dagu dan sekitar bibir, aku pakai acne serum ini, eh beberapa hari langsung mengering loh

    ReplyDelete
  13. wah scarlett ada barcode buat tanda originalitas produk yaaa, seperti produk korea saja. Padahal ini brand lokal dengan harga yang terjangkau, jahat sekali oknum yang membuat produk palsunya. Btw, produk scarlett banyak yang review dan rata2 terkesima dengan hasilnya. Makin bangga ga tuh lokal brand semakin terdepan

    ReplyDelete
  14. Iya betul banget, untuk pemakaian skincare untuk kulit apapun seharusnya memang digunakan sedikit demi sedikit ya

    Nanti saat sudah cocok dan tidak mengiritasi atau mengakibatkan efek pada kulit, tinggal perlahan naikin lagi pemakaiannya

    Scarlett produknya bervariasi ya, Kak

    ReplyDelete
  15. Serum dari Scarlett ini baru saya tahu. Selama ini banyak review body lotion dan body scrub nya ya...
    Produk dari Scarlett memang terkenal bagus ya

    ReplyDelete
  16. Penasaran sama Brightly Ever After serum, aku nonton beberapa review-nya dan bagus-bagus, aku ngabisin serum di rumah dulu deh baru nyoba yang ini 😄

    ReplyDelete
  17. Penasaran banget sama serumnya si scarlet ini, tapi masih maju mundur buat beli dan cobain. Haha.

    ReplyDelete
  18. Andalan yang ada dalam serun itu Niacinamide dan vitamin C ya.
    Btw Jeju ini udah ga asing buatku sering denger hebe

    ReplyDelete
  19. Kalau yang serum dari Scarlett ini saya belum pernah nyoba, hanya body lotionnya saja. Penasaran dengan serum ini banyak yang bilang bagus...

    ReplyDelete
  20. Terlepas dari produknya aku merasa scarlet ini punya sistem yang keren sih untuk menjaga originalitas produknya. Bangga aku sama produk lokal ini.

    ReplyDelete
  21. Rutinitas skinker itu memang perjalanan panjang tapi worth it, termasuk salah satunya serum, nah pas nih aku lagi cari serum kayanya ini boleh juga sih dicoba secara lagi happening dimana-mana

    ReplyDelete
  22. Serumnya bikin mupeng deh.. Banyak yg hasilnya bagus pakai serum ini soalnya.. Jd pengen pakai juga..

    ReplyDelete
  23. Wow, terima kasih sudah dikasih step by step ceknya, Kak. Aku pernah baca sekilas cara cek ini, tapi belum sampai coba sendiri. Bagus ya perlindungannya ke konsumen supaya nggak memakai barang palsu.

    ReplyDelete