Powered by Blogger.

Cara Ampuh Mengecilkan Area Perut Pasca Melahirkan | Perawatan Diri terutama Area Perut Dengan Mamaway Korset

 

Assalamualaikum

Hai Ibuibuuu.. mana nih suara nya buibuu, merapat sini kita ngerumpi bermanfaat. Aku mau sedikit sharing , banyak sih sharingnya hehe.. dijamin mata melek baca info ini. Pertanyaan yang sering timbul dipikiran buibuun.

 

“Aku musti ngapain dulu yah buat balikin badan jadi kaya dulu lagi, ga melar begini perut?”

 

Penampilan setelah melahirkan tetep wajib dijaga ya bund, walaupun udah punya anak 2 atau 3. Apalagi yang baru punya anak 1, lebih gampang balikin perut kaya semula tapi ada syarat dan ketentuan berlaku yahh.. ga bimsalabim langsing gitu juga 😊

Ada beberapa hal yang kadang terlupakan atau disepelekan, di ntar-ntarin saat persiapan melahirkan, biasa nya lebih focus sama perintilan bayi ketimbang diri sendiri, tau gak apa bunds?

 

“Jamu Pasca Melahirkan 40Hari dan Korset”

 

Please jangan di sepelekan bunds, karena aku pribadi udah ngerasain efek positif nya sendiri pas lahiran anak pertama dan sampai sekarang aku masih mengimplikasikan nya ke anak ke 2.

 

Yang Harus Bunda Ingat !

 

1.       Jaga Pola Makan

“Ibu menyusui mah bebas makan apa aja hayoo..” Sering denger gitu kan? Boleh aja sih happy punya title FREE tanpa beban makan apa aja, tapi musti inget juga bunda.. ga semua makanan disekeliling kita bermanfaat baik untuk ASI. Maksudnya disini lebih sering mengkonsumsi buah, sayur, lauk pauk yang seimbang, hindari terlalu sering makan makanan yang mengandung gula dan tepung, kalau versi aku gula diganti dengan madu.

 

2.       Olahraga yah bund

Olahraga yang murah meriah ajah, ga perlu pake fitnes yah kl buat aku.. cukup jalan kaki setengah jam sehari ga musti seminggu full juga, seminggu 3-4 kali juga udah bagus dan konsisten bisa ngaruh ke postur tubuh loh bunds.

 

3.       Menyusui

Tanpa disadari kegiatan menyusui itu bisa bikin badan bunda balik lebih cepat ramping dan lebih sehat dan segar loh.

 

4.       Jangan Stress Bunda

Kata siapa stress bikin badan langsing, stress itu bikin gemuk, bener gak?. Alih-alih menghilangkan stress dengan makan ini itu bebas tanpa hambatan. Bukan stress hilang, malah nambah stress karena badan makin melar, Berat badan makin nambah, yakkan? 😊

 

Efek stress juga ngaruh sama produksi ASI bund, kalau bunda udah ngerasa mumet banget mendingan Tarik napas,

 

‘’berfikir kamu itu ga sendiri yang merasakan hal yang sama kaya kamu rasain, jangan ngerasa hidup kamu paling sengsara sendiriaN SEDUNIA, sabar dan jika merasa lelah ya istirahat jangan memaksakan diri mu untuk melakukan diluar batas kesangupan mu, jika butuh bantuan jangan gengsi untuk minta tolong sama suami atau orang terdekat kamu, agar pikiran mu tetap waras bunda, sabar yah bunda😊

 

Moment melahirkan itu bikin pikiran dan hati campur aduk yah bun, hehe tapi lebih baik kamu inget yang banyak happy-happy aja, inget bunda masih banyak bunda diluar sana yang mendambakan tangisan bayi dirumah nya dan semua terbayar dengan senyum manis si kecil. kamu beruntung bunda 😊

 

Pasca lahiran aku minum jamu 40 Hari dan langsung pakai korset. Aku pake korset Nano Bamboo Mamaway. Dari sekian banyak nya pilihan korset, hati aku menjatuhkan pilihan ke NanoBamboo Mamaway. Kenapa?

 


 

Aku punya pengalaman, pakai korset merek lain dan itu bikin kulit aku gatel, merah, bentol-bentol berair, ga nyaman banget, dibawa duduk sakit karena ada tulangan di korset nya.

Udah jahitan lahiran belum kering, puting lecet yak an.. bab susah, baby masih rewel banget karena adaptasi dunia luar, tambah lagi sama korset yang bikin gatel parah. Ga dipakai perut melar, dipakai area pingang dan perut gatel, serba salah bund Akhirnya aku mundur teratur bund hehe..

 

 

 

Finally aku nemuin korset NanoBamboo Mamaway !

 

  • Yang super nyaman banget dipakai dan aman.

  • Aman dipakai setiap hari dan korset NanoBamboo Mamaway sudah berstandar medis internasional dan telah teruji sertifikat internasional TGA dan korset yang direkomandasikan oleh para ahli fisioterapi.

  • Bahan nya breathable (menyerap keringat bisa mengeluarkan uap panas tubuh dari dalam ke luar korset, jadi tetap nyaman dipakai tanpa harus merasa kegerahan), lembut jadi ga bikin kulit iritasi atau infeksi.

  • Elastis bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh, ga ada tulang-tulangan yang bikin pingang pegel.

  • Saat duduk perut yang lagi pakai korset ga ngelipet-lipet.Pemakaian korset nya simple, bisa dipakai sendiri tanpa bantuan orang lain

  • Aman untuk kulit sensitive kaya aku.

  • Perekatnya kuat bund, dipakai lagi riweh juga ga lepas.Bisa memperbaiki postur tubuh aku yang agak bungkuk jadi lebih tegak.

  • Buat perut aku ga meletek kemana mana, bikin ramping bunn.. hehe

 

 


Kualitas Bahan korset Nano Bamboo Mamaway

Salah satu pertimbangan aku milih korset adalah bahan nya. Karena Bahan korset Nano Bamboo Mamaway, cukup tebal tapi gak bikin gerah, mengandung arang bambu (nano bamboo) yang berfungsi sebagai anti bakteri dan dapat memancarkan sinar infra merah untuk melancarkan peredaran darah. 

 

 

Keliatan dari kasat mata permukaan korset bertekstur kasar, ternyata pas dipegang teksturnya lembut banget dikulit. Bahan terbuat dari Nylon 31% , Rubber 14% dan Polyster 34% . Perekat nya juga aku suka, kuat ga gampang lepas saat dipakai.

 

 

Sebagus ini ternyata korset NanoBamboo Mamaway, harga memang tidak menghianati hasil yah bund !

 

Pilih Korset Yang Baik

  • Smart Buyer bunda, jangan asal beli karena murah bund, karena akan dipakai jangka Panjang dan setiap hari jadi sebelum beli cek terlebih dahulu korset yang bunda pilih sudah berstandar medis yah.
 


  • Korset Nano Bamboo Mamaway bisa memancarkan sinar Infrared untuk melancarkan sirkulasi darah, mempercepat keluarnya darah nifas dan proses pemulihan pasca melahirkan.
 


 

  • Bisa mengstabilkan bentuk perut dan memperbaiki posisi Rahim setelah melahirkan. Yang mau lahiran, wajib punya ini sih !
 


Pilih Ukuran

Aku pakai yang L-XL bun. Bunda bisa pilih ukuran korset Nano Bamboo Mamaway dengan 2 pilihan ukuran S-M dan L-XL. Ukuran S-M untuk untuk lingkar pinggang 50-60 cm dan ukuran L-XL lingkar pinggang 76-126. 

 

 


Cara Pakai Korset Yang Baik

  • Gunakan korset saat beraktifitas sehari hari tapi pada saat tidur dilepas sama hal nya seperti pengunaan Bra juga dilepaskan saat tidur kan.

  • Tidak memakai korset terlalu ketat bund, disesuaikan dengan bentuk tubuh. Kalau rutin pakai korset lama kelamaan bentuk tubuh akan berubah ko, asal konsisten 


 

Super Simple


Cara Pencucian

Jika memang harus dicuci, cukup cuci dengan tangan tidak menggunakan mesin cuci ataupun dikeringkan dengan mesin cuci dan tidak perlu direndam. Saat menjemur pun jangan langsung terpapar sinar matahari atau ada opsi lain selain dicuci, korset saat merasa basah bisa dengan di gantung/diangin-anginin saja sampai kering lagi.

 

 

 

Hasil Pemakaian

Usaha tidak pernah menghianati hasil, memang hasil nya ga langsung instan bun, tapi saat beberapa minggu aku pake korset Nano Bamboo Mamaway, ada perubahan di lingkar pinggang aku sekitar 2cm. Pengunaan harus rutin setiap hari yah bun, boleh kasih jeda beberapa menit buat dilepas terus pakai lagi untuk hasil yang maksimal.

 

Aku punya target BB setelah melahirkan, insyaAllah target bisa kecapai berkat dukungan korset Nano BambooMamaway, semangaaat !

 




Buat Bunda yang mau beli korset Nano Bamboo Mamaway, bisa langsung cek website Mamaway Indonesia atau Official Akun Shopee Mamaway, respon penjual cepet, ramah dan GRATIS ONGKOSKIRIM lagi bund !

 

Semoga sharing aku bermanfaat bunda, selamat mencoba dan SIAP SIAP jadi langsing bunds !

20 comments

  1. Korset tuh emang barang wajib yang harus disiapkan dan dipake pasca lahiran, ngejaga gerak otot juga..manfaatnya emang banyak ya

    ReplyDelete
  2. Thank you sharing nya mom. Ngecilin perut lagi after lahiran ini memang PR banget. Huhu. Semangat mom. Semoga targetnya tercapai yaaa

    ReplyDelete
  3. mamaway nih dulu jadi my dream korset setelah melahirkan, gak jadi beli karena harganya mba, tapi sekarang nyesel karena worth it yah dengan harganya memang ini korset andalan kebanyakan ibu melahirkan. btw mba ini nyamankah saat dipakai dalam kondisi duduk ? krn yang aku punya tuh korsetnya kebanyakan pada mengkerut dibagian perutnya.

    ReplyDelete
  4. huhuhuuu suka sedih dulu jarang pake korset setelah melahirkan. kalau tau dulu ada mamaway rasanya mau beli. tp pake korset ini nyaman ya mba berarti, biasanya kan suka ga nyaman, apalagi waktu itu aku lumayan sensitif suka gatal perutnya kl pakai korset

    ReplyDelete
  5. Kalau ini korsetnya khusus buat ibu habis lahiran aja kah mbak? Kalau buat yang lagi diet bisa pake juga nggak ya?

    ReplyDelete
  6. Kalau habis sc pakai ini recommend ga ya mom?

    ReplyDelete
  7. Korsetnya ga bikin gatel ya mom?

    ReplyDelete
  8. saya juga coba ini 2mingguan belakangan, meski anakku udah hampir 3 tahun tapi mau dong lingkar perut bisa balik kayak dulu lagi, posisi rahim juga bisa balik jadi baik lagi makanya beruntung banget ketemu korset Mamaway ini :)

    ReplyDelete
  9. bagusss nih korsetnyaa :) kalau hamil lagi bakal beli yang Mamaway ini ah :) jadi barang paling menolon gibu pasca melahirkan ya korset tuh :)

    ReplyDelete
  10. Andalan sih korset abis melahirkan tuh, bikin perut ga makin melebar, boleh jg cobain mamaway ini

    ReplyDelete
  11. Selama ini taunya bahan korset tuh bikin gatel karena kulitku sensitif, tapi punya Mamaway lembut yaa, jadi mau punya jugaa 😍

    ReplyDelete
  12. Auto ngeliatin perutku nih 😑 dulu lahiran anak pertama kedua selalu pake korset.. pas anak keriga enggaa.. dah lah bener2 ga banget ni perut.. bisa ga ya pake mamaway ini kalo bukan buat yg abis melahirkan?

    ReplyDelete
  13. Pad bgt aku lagi cari korset buat kado lahiran tmnku mksh mom infonya

    ReplyDelete
  14. Kebutuhan korset bisa dibilang wajib buatku. Mau usai lahiran atau saat perut buncit

    ReplyDelete
  15. Korset ada ukuran untuk bigsize gak ya?

    ReplyDelete
  16. Pas banget nih buat aku yang abis lahiran 😍 lagi bingung pilih korset yang tepat dan nyaman.

    ReplyDelete
  17. Wah bisa aku like dulu nih di e-commerce, pas berkeluarga dan setelah melahirkan pasti perlu korset yang bagus kayak nano bamboo mamaway ini!

    ReplyDelete
  18. Penting bgt memang ya korset utk ibu yg abis melahirkan. Aku mikirnya, ga tlalu penting, eh malah jadi bleber nih perutnya haha

    ReplyDelete
  19. Oalahh baru tau ternyata pemilihan korset pasca lahiran ga bisa sembarangan ya mbak, salah-salah bisa ribet juga efeknya. Catet ah mereknya buat referensi suatu hari nanti, hehe

    ReplyDelete
  20. Makasi mom infonya, aku emg lg cari2 buat kado temen ni

    ReplyDelete