Powered by Blogger.

Olahraga Online Dari Rumah Bareng Mom Influencer Indonesia dan Wardah


 

Assalamualaikum

Minggu Pagi tepatnya tanggal 20 September 2020 MominfluencerIndonesia dan Wardah mengadakan kelas Yoga Online bertema Simple Workout At Home dengan instructur yoga dan pilates oleh ka lisa namuri.

 

Acara ini free, tidak ada biaya pendaftaran. Cukup dengan membeli dan mencoba salah satu produk terbaru dari wardah UV Shield varian Aqua Fresh Essence atau Active Protection Serum.

 



 

Dikarenakan adanya pandemik corona, acara berlangsung online melalui zoom. Setiap peserta bisa mengikuti gerakan yoga secara online. Ini adalah moment pertama ku, ikut kelas yoga online. Ternyata seru juga, tetap bisa sehat walaupun dirumah aja dan tetap bisa ngawasin anak-anak sambil zoom yoga.

Sesuai dengan tema nya Simple Workout At Home , aku beneran diajak olahraga sampe keringetan. 

 

Tanpa pikir panjang dan karena emang niat banget mau ikutan kelas yoga online dan rasa penasaran sama salah produk terbaru wardah, langsung aku beli di marketplace kesayangan. Pas beli lumayan dapet diskon, free ongkir pula makin happy deh belanjanya.





Kelas dimulai dari jam 10 Pagi sampai jam 11 siang. Masing-masing peserta menyiapkan matras yoga, dan minum. Ga lupa sebelum keringetan, kita selfie dulu :)

 

 



Sekalinya olahraga, ya ampun.. badan pada encok semua, otot pada kaku, ditengah sesi aku sempet istirahat, karena udah sempoyongan, hehe ketauan deh jarang olahraga.

 

Walaupun ada moment sempoyongan, semangat tetap membara buat sehat. Aku seneng bisa ikutan kelas yoga online kaya gini. Berharap kedepan nya bisa lebih sering lagi yah MominfluencerIndonesia

 

Ini dia keseruan kelas yoga online kemarin, nah pas lagi sempoyongan aku sempetin abadikan beberapa gerakan yoga nya, biar bisa diulang lagi setelah kelas selesai.

 


 
 






Fyi, buat yang belum tau apa itu MominfluencerIndonesia ?

 

Mom Influencer Indonesia adalah sebuah wadah bagi para ibu-ibu indonesia untuk berbagi dan belajar dalam membuat konten yang dapat menarik audiens di dunia digital. Dengan tujuan agar para ibu-ibu indonesia dapat memberikan informasi positif di media sosial, sehingga memiliki nilai jual untuk brand yang mengajak bekerja sama.

 

 


 

Mom Influencer Indonesia memiliki tagline #EveryMomisASuperMom, bikin ibu-ibu tetap waras dan memiliki akal sehat menjalankan aktifitas nya yang seabrek ga ada abis nya. Ini jadi wadah untuk memberdaya kan ibu-ibu agar tetap kreatif, positif thinking, tidak monoton dengan aktifitas sehari-hari.

 

Wadah yang punya banyak banget manfaat, ga hanya ilmu dan job yang di dapat, tapi juga memperluas silahturahmi alias banyak teman. Bahagia banget aku bisa join di keluarga besar Mom Influencer Indonesia.

 

Buat kamu yang tertarik gabung di komunitas Mom Influencer Indonesia , bisa cari tau info lebih lanjut nya di instagram Mom Influencer Indonesia.

 

Anyway, udah pada tau belum kalau wardah ngeluarin produk terbaru? Seperti yang aku ceritain di atas, aku coba beli dan pakai. Ternyata ini ga hanya sekedar sunscreen UV Shield yang dipakai sebelum kena paparan sinar matahari di ruangan terbuka/outdoor. Tapi bisa dipakai juga di ruangan indoor. 

Ko bisa? 

 

 


 

Iya, tanpa disadari, kita hampir setiap hari masak kan. apalagi yang udah jadi ibu-ibu. pasti ada aja yang dimasak, walaupun cuma masak indomie atau masak air, bisa di kategorikan masak. Nah.. disarankan mengunakan serum UV Shield sebelum masak. 

 

Sumber : berita liputan 6.com


Buat yang lagi perawatan wajah, ini adalah item yang musti dipakai sebelum masak. Dari pada udah perawatan mahal-mahal tapi geseng jadi ada flek di wajah gara-gara uap masak, ga mau kan?. Udah banyak artikel yang memuat bahaya asap memasak pada kulit wajah. Jadi mendingan di cegah dari pada di obati.

 

 

Sumber : CNNIndonesia

 

Sumber : Freepik.com


Lagi psbb, banyak dari kita yang punya hoby dadakan seperti bercocok tanam atau main sepeda, bener gak?, sebelum memulai aktifitas, baiknya kamu pakai Wardah UV Shield varian Aqua Fresh Essence atau Active Protection Serum.

 

 


 

Persamaan Produk Wardah UV Shield varian Aqua Fresh Essence dan Active Protection Serum :


  • Memiliki kandungan SPF 50++++ ( artinya memiliki sunscreen dengan broad spectrum. protection 50x lebih optimal dan menjaga kulit dari sinar UV A/UV B serta pancaran blue light berlebihan).
  • Tidak ada kandungan alkohol 0% jadi saat dipakai terasa ringan dan tidak lengket.
  • Ada kandungan bisabolol, bahan aktif yang mampu menenangkan kulit untuk menghalau tampilan kemerahan pada wajah akibat paparan sinar matahari.
  • Dari segi tekstur, tekstur nya lembut seperti lotion dan langsung menyerap kulit.

 


Perbedaan Produk Wardah UV Shield varian Aqua Fresh Essence dan Active Protection Serum :



Aqua Fresh Essence




    Aqua Fresh Essence

    • Ada kandungan watery hydration, dengan teknologi aquafused technology yang membuat kulit terasa tetap lembab dan segar.
    • Pollution Protection, melindungi kulit dari polusi saat berkegiatan aktif di luar ruangan.
    • Cocok di pakai di ruangan indoor dan kegiatan sehari-hari karena kandungan nya lebih ringan namun SPF tinggi.

     


    Active Protection Serum


    Active Protection Serum


    • Diformulasikan dengan bahan aktif waterproof yang menjaga agar sunscreen tidak mudah luntur meskipun terkena air atau keringat berlebihan.
    • Cocok di pakai untuk aktifitas outdoor, buat kamu yang punya aktifitas berlebih, jadi saat berkeringat ga mudah luntur.


    ''Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence atau Active Protection Serum, bisa dipakai untuk semua jenis kulit dan aman dipakai setiap hari''.


    Cara Pemakaian :

    • Kocok sebelum menekan sunscreen keluar, agar partikel secara merata tercampur.
    • Gunakan sunscreen 30 menit sebelum beraktifitas, karena kulit butuh waktu untuk menyerap sunscreen.
    • Oleskan sunscreen 2 jam sekali atau sesuai kebutuhan untuk hasil maksimal.




    Kecantikan yang alami dimulai dari hal yang terkecil dan hal mudah..  yuk rawat kulit mu dari sekarang





     

     

     

    14 comments

    1. Aiih, bener deh! Saya tuh udah beberapa kali nanya temen2 di medsos tips skin care yang baik. Daan selalu aja jawabannya: sunblock/suncreen super penting! Dulunya saya mikir sunscreen/sunblock itu buat kalo keluar aja yang kena matahari langsung. Eh ternyata meski di dalam rumah, penting juga dipake.

      Selama ini saya udah coba 2 merk sunscreen sih, sebenarnya gatau cocok apa nggak, dan ga pernah repurchase. Kayanya mau coba Wardah, soalnya banyak yang nyaranin juga hehe.

      Makasih atas tulisannya kak :D

      ReplyDelete
    2. Aku juga ikutan mba pas sesi olahraga ini. Alhamdulillah keringat banysk ya hahaha. Aku pake wardah active

      ReplyDelete
    3. Hahaha, samaan mbak. Aku ya pas pertama olahraga punggungku encok dan otot agak nyeri. Kaget mungkin ya, la wong nggak pernah olahraga pas langsung olahraga

      ReplyDelete
    4. Seru juga yoga dipandu secara virtual gini ya. Sebagai pecinta sunscreen, aku jadi penasaran sama UV Shield Wardah nih. Apalagi spf-nya udah 50. Cocok sama yang aku butuhkan.

      ReplyDelete
    5. Lwngkybanhet ya series perawatan dari Wardah.
      Saat ini saya pakai Wardah yg anti blue light. Meski cuma bedak dan serum

      ReplyDelete
    6. Noted nih, emang benar ya harus pakai pelindung meski di rumah aja, apalagi saat masak kan uap tuh panas. Cari produk ini juga, kebetulan banget emang Wardah ini produk andalanku banget 😍

      ReplyDelete
    7. Wih, sunscreen wardah yg oranye dah aku incer sejak pertama kali keluar. Kayaknya bisa buat gantiin sunscreen andalanku, harganya juga anjlok banget. Kalo beneran cucok, pasti ngehemat budget banget

      ReplyDelete
    8. wah seruuu bnaget, meski via online tapi tetap terasa manfaatnya ya, keren wardah nih :)

      ReplyDelete
    9. Wah, yoga ini penting banget buat para Mom ya Mbak? Suka juga dengan produk wardah, kebetulan saya pengguna dan baru tahu bila ada yg spf 50. Thanks ya Mbak, bakalan daku beli ini.

      ReplyDelete
    10. Aku pernah liat beauty vlogger bahas sunscreen baru dari Wardah ini dan pemasaran sama yang biru, nanti kalau sunscreen di rumah habis mau coba ah!

      ReplyDelete
    11. Bahasannya menarik ini, jadi bersemangat buat olahraga. Boleh nih
      ah nantinya gabung dengan Mom Influencer Indonesia pas udah ganti status 😉

      ReplyDelete
    12. Wah seneng banget pastinya ya Mba Chendy... bs ikutan olga lagi...agar tetep sehat meski berada di rumah aja. Salah satu pola hidup sehat kan rajin berolahraga ya

      ReplyDelete
    13. Izin promo ya Admin^^
      bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
      mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
      mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
      ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
      add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

      ReplyDelete
    14. Seru bgt nih olahraga di rumah. Aku kok tergiur sama produk2 Wardah yg terpampang ya hahaha.. sehat selalu kak..

      ReplyDelete