Powered by Blogger.

Review Jujur Mengunakan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Assalamualaikum


Aku kemarin nyobain produk yang lagi nge Hits seantero kaum hawa. Banyak di omongin sama para cewe cewe, makin penasaran dong sama produk ini. Akhirnya karena penasaran banget dan dari pada cuma terniang-niang dalam pikiran, bikin sakit kepala kalau ga dibeli, aku memutuskan untuk nyobain.


Rasa nya lega dan happy gitu yah, kalau bisa punya barang yang dipengenin.


cewe emang gitu kali yah?


Ayo kira-kira barang yang aku maksud apa sih?

Tanaaaaang !




Scarlett merupakan brand lokal dari Indonesia untuk perawatan mencerahkan kulit tubuh dan wajah yang didirikan sejak tahun 2017. Scarlett mengandung Glutathione (Vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan terdapat butiran vitamin E. Produk Scarlett aman di konsumsi karena telah ter-registrasi oleh BPOM RI dan Halal.


Scarlett mengunakan bahan aktif GLUTATHIONE ( Scarlett yang pertama lolos uji BPOM di Indonesia). GLUTATHIONE adalah Master antioxidant terbaik yang sudah terbukti oleh para ilmuan di dunia mampu mencerahkan kulit secara aman.


Awalnya Ga punya ekspektasi terlalu besar, sekedar mau nyobain, sebagus apa sih produk ini, sampai banyak yang ngomongin. Aku beli 3 variant Shower Scrub (pomegrante), Body Lotion (Charming), Body Scrub (Romansa). Dengan harga 75.000 menurut aku worth it dengan manfaat yang aku dapat.






  • Packaging

Dari segi kemasan, Variant yang aku beli, punya warna yang cute cewe banget, nah ini point yang aku suka juga, botol nya pas bisa di bawa kemana-mana dan botol body lotion nya ada lock-unlock jadi aman di tas ga takut tumpah.


Aku juga suka sama sistem pengiriman nya, pas aku terima paketnya, dalam box gitu setiap item di balut bubble wrap oleh pihak penjual, Jadi barang aman sampai tujuan. Mantap !



  • Tekstur dan Aroma 

Ga sabar pengen cepet-cepet nyobain semua nya, ternyata sewangi itu memang, aku langsung jatuh cinta sama aroma wangi pertama. 

Dalam pikiran ku, 

''Ya ampun kenapa ga beli dari dulu yah, akhirnya nemu juga perawatan badan yang aku banget ini''.



Aku suka dari segi tekstur nya, Body Lotion Scarlett agak creamy, mudah meresap di kulit aku dan ga bikin lengket. Tipe kulit ku agak kering jadi pas pake produk ini, bikin kulit tetep lembab dan halus. 


Kalau kulit kering kan harusnya rajin pake lotion, aku kadang males pake body lotion, karena kalau kena air jadi lengket-lengket berminyak. Pas pake produk Body Lotion Scarlett aku ga mendapati kulit ku yang lengket dan berminyak. Worth it !





Body Lotion Scarlett mengandung Glutathione dan Vitamin E bagus untuk mencerahkan kulit. Hasilnya bisa langsung keliatan, tapi hasilnya ga putih banget yah, kulit aku sawo mateng jadi kelihatan di kulit ku bersih dan cerah. Aku pake Body Lotion Scarlett variant Charming. Cara pemakaian nya sama seperti pemakaian body lotion pada umum nya, disarankan setelah mandi.





Ternyata eh ternyata, Body Lotion Scarlett varian Charming punya aroma wangi yang sama seperti parfume Baccarat Rounge 540 Eau De. Parfum yang lagi nge hits juga dan ini salah satu parfum favorite aku. Makin aja jatuh cinta, cukup pakai Body Lotion Scarlett udah sama kaya lagi parfum. Cocok buat kamu yang ga mau ribet, mau tetep wangi depan suami nahh coba pake Body Lotion Scarlett. Dijamin suami makin lengket, uang jajan jadi nambah heheh..


Untungnya Wangi Body Lotion Scarlett tahan lama, udah kena air masih tetep wangi dan lembab, jadi ga perlu pake tiap menit yah, seperlunya aja hehee..



Dari segi tekstur sabun nya seperti gel jadi bisa lebih hemat saat dipakai tapi tetap menghasilkan busa yang banyak, ada buliran scrub lembut warna warni yang bikin kulit semakin bersih, lembut dan kulit terasa lembab setelah mandi. Wangi sabun nya yang seger, bikin betah lama-lama mandi. 



Cara pemakaian nya sama seperti body shower pada umumnya, cukup tuangin sedikit aja ke shower puff dan langsung aplikasikan ke badan, lalu bilas dengan air bersih.



Aku pake variant yang Brightening Shower Scrub Pomegrante, sabun nya warna ungu, cute banget !


**Buat Hasil yang maksimal, kamu bisa pakai rangkaian shower scrub dan body lotion berbarengan secara rutin yah.



Untuk pertama kali nya, aku nyobain Body Scrub Scarlett variant Romansa langsung terkesima, teksturnya yang kental cenderung lengket dengan buliran yang tidak terlalu kasar dan bisa mengangkat kulit mati demgan mudah buat ku cukup pas untuk sebuah body scrub. Ga bikin pegel gosok badan saat pakai body scrub ini karena bulir nya yang sedang tidak terlalu kasar.



Cara Pemakaian Body Scrub Scarlett , gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.  


Wangi Body Scrub Scarlett ga perlu di ragukan lagi, wangi nya yang manis dan tahan lama jadi salah satu hal yang penting buat ku. Aku seperti habis perawatan di salon. Kulit lebih cerah, halus, lembab dan bersih.



**Buat yang punya masalah kulit pecah pecah ditumit, kamu bisa pakai Body Scrub Scarlett secara rutin yah.


Karena kulit ku tergolong kering, Body Scrub Scarlett ga bikin kulit makin kering setelah pemakaian, malah bikin kulit lembab, cerah, wangi dan lembut. love it !


Oke, sekian Review jujur ku tentang produk Scarlett Whitening. Kesimpulannya aku merasa puas pakai rangkaian produk Scarlett Whitening. Yang belum nyoba, silahkan langsung beli, ga nyesel deh beli nya, malah ketagihan pengen beli lagi. 


Buat kamu yang mau beli produk rangkaian Scarlett bisa langsung whatsapp 087700163000 atau line @scarlett_whitening, Shopee Scarlett_whitening dan kamu juga bisa cek di Instagram @scarlett_whitening

Next time aku akan review produk Scarlett variant lain yah, semoga bermanfaat :)


17 comments

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama yang varian ini. Aku baru cobain body lotion yang Romansa nih.

    ReplyDelete
  3. aku juga pakai ini mba, handbody nya yg aku suka kaya pafrum mahal

    ReplyDelete
  4. Aku pun favorit banget pakai bodycare dari Scarlett Whitening ini, apalagi body lotionnya yang wangi Baccarat itu. Bahkan ini sabun mandi aku sudah repurchase juga.

    ReplyDelete
  5. nah tumitku memang pecah-pecah jadi bisa lah ya coba pake scarlett body scrub itu untuk perawatannya mba?

    ReplyDelete
  6. Fav banget nih mbak bodycarenya scarlett whitening, aku suka body scrubnya sama body lationnya, klo body washnya kayaknya licin kurang cocok

    ReplyDelete
  7. Emang lagi hits banget nuh hehe akupun nyoba dan alhamdulillah cocok dan suka. Wanginya apalagi!

    ReplyDelete
  8. Banyak banget yaa yang review produk ini, sayangnya belum coba...

    ReplyDelete
  9. Sejak sering baca2 review scarlett bodycare, aku tuh langsung cobain, enak banget wanginya, apalagi bodywashnya banyak busanya

    ReplyDelete
  10. Punya rangkaian produk perawatan itu bikin hepi banget ya Mba. Aku juga suka wanginya scarlett di sini rame pada pake itu.

    ReplyDelete
  11. Kalau body care nya Scarlett aku udah cobain, tp serum nya belum. Penasaran sama acne serum sebenarnya, tp belum yakin mau coba (?) Padahal serum nya ini lumayan Viral ya..

    ReplyDelete
  12. merk yang satu ini selalu aku lihat reviewnya dimana mana. kayanya bagus banget ya mba? kalau yang favorit kamu rekomendasikan produk yang mana mba?

    ReplyDelete
  13. iya betul nih banyak banget reviewnya, aku malah belum sempet cobain. Banyak yang jatuh cinta sama wanginya yaa jadi makin penasaran.

    ReplyDelete
  14. Beda shower scrub sama body scrub apa sih kak? Fungsinya samakah? Kalau sudah pakai shower scrub setiap hari gak perlu lagi body scrub kan?

    ReplyDelete
  15. Emang lg happening bgt ya produk ini, wanginya tuuuh tahan lamaa dan enak banget sih ;)

    ReplyDelete
  16. Huaaaaa, produk-produknya Scarlett masih sering muncul dimana-mana, gak pernah surut. Emang bagus banget sih produknya, aku pun udah coba. Baik skincare (serum) maupun bodycare nya sama-sama bagus.

    ReplyDelete