Powered by Blogger.

ONE MINUTE TO GREAT


Assalamualaikum..... Halllooo Desember 2013

tidak kerasa sudah penghujung akhir tahun 2013 yah, bulan depan kita sudah masuk 2014.. perasaan baru kemaren tahun baru, udah tahun baru lagi :D benar-benar ga kerasa jam berputar terus.. dan kalau kamu punya waktu 1 menit, kamu pergunakan untuk apa ayoo? pasti semua jawab bervariasi,sesuai kebutuhan, sesuai kepentingan, sesuai mood, sesuai dan sesuaiiii....

aku punya tips yang mau tampil kece di awal tahun haha.. tapi ga punya waktu banyak untuk make over, no need worry !
dalam waktu 1 menit saja kamu bisa ko, bikin penampilan kamu jadi luarrrrr biasaaa dengan melakukan hal-hal berikut ini. Selamat tampil super kereeen yah ! 
  1. Melakukan gerakan stretching setiap bangun pagi, selain bikin otot-otot kamu lebih siap beraktifitas, olahraga ringan di pagi hari bikin penampilan kamu jadi lebih segar !
  2. Pakai lipbalm yang mengandung tabir surya dan vitamin c sebelum memakai lipgloss atau lipstik andalan kamu. Dengan mengoleskan lipbalm lebih dulu, kulit bibirmu akan terhindar dari masalah bibir pecah-pecah :)
  3. Minum jus buah satu kali dalam sehari dengan pilihan buah yang berbeda setiap harinya. selain rasanya yang super duper enaak dan segar banget, vitamin yang ada dalam jus buah baik banget untuk tubuhmu :)
  4. dan jangan lupa membalurkan body lotion yang mengandung SPF dan anti-oksidan di seluruh permukaan kulit tubuh. Ini memang sederhana tapiii berpengaruh banget loh buat melindungi kulit dari berbagai ancaman faktor luar yang negatif untuk kulit.
Simple kan, selamat mencobaaa :))

No comments