Powered by Blogger.

Efektif Hadapi Pandemi Covid-19 Selalu Sedia KO Virus Disinfectant Spray

Assalamualaikum

Ga ada yang menyangka di awal tahun 2020 tepatnya di bulan februari seluruh dunia dihadapkan dengan virus Covid 19, semua orang diwajibkan mengunakan masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan diri terutama kebersihan tangan dan benda-benda disekitar harus rajin dibersihkan setiap digunakan.

 

Menurut sumber resmi website covid19 , Indonesia yang terkena virus corona per desember 2020 telah mencapai angka 569.707 jiwa, sembuh 470.449 dan meninggal 17.589 jiwa. Lalu apa yang harus kita lakukan agar terhindar dari virus covid 19?

 

Kita bisa mulai dari hal yang terkecil tapi punya banyak manfaat, seperti menggunakan masker 3 lapis saat keluar rumah, jaga jarak dengan seseorang, tidak dalam kerumunan, makan makanan yang bergizi, perbanyak konsumsi buah dan sayur, minum air sesuai anjuran. Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tidak lupa melengkapi diri dengan peralatan sanitasi salah satunya adalah disinfektan, dan selalu menjaga kebersihan diri dan benda sekitar.

 

Virus bisa dimana saja, walaupun dirumah aja, bukan berarti bebas dari virus. Aku pakai K.O Virus disinfectant spray buat benda yang ada dirumah. Disinfectant ini memang serba bisa, bisa di pakai untuk membersihkan remote, area bermain anak, sofa, handphone, laptop, gagang pintu, meja, kursi, helm dan banyak lagi.

 

Apa itu KO Disinfectant Spray? 

 

KO Virus Disinfectant Spray adalah Spray Antibakteri, yang memiliki kandungan HCIO (Asam Hipoklorit) yang merupakan larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk penanganan sanitasi maupun disinfeksi.

 

 

 
 
 

Kenapa Aku memilih KO Disinfectant Spray?

 

Yang aku suka dari KO Virus Disinfectant Spray, wangi nya tidak menyengat, tidak lengket di permukaan kulit dan mudah menyerap, enak digenggam, ringan dibawa kemana aja, bisa menghilangkan bau tak sedap dan disinfectant ini aman buat anak dan bayi. 



 

 


 

Tidak Semua disinfectant aman untuk anak dan bayi loh, jadi musti selektif dalam memilih disinfectant.

 

KO Virus Disinfectant Spray tidak mengandung alkohol, jadi KO Disinfectant Spray, memiliki penganti kandungan alkohol yang lebih aman di kulit, HCIO (asam hipoklorit) yang lebih aman jika bersentuhan langsung dengan kulit manusia, sehingga bisa sekaligus disemprotkan pada tangan. 

 

Saat virus yang berbahaya disemprotkan dengan KO Virus Disinfectant Spray, HCIO dapat merusak selubung virus dan DNA/RNA inti pada virus, jadi virus bisa mati seketika. HCIO aktif bisa merusak dari dalam ke luar sehingga virus mati dan kita aman dari virus.

 


 

Penelitian dari The National Center for Biotechnology Information, menyatakan bahwa HCIO juga bisa mencegah virus Sars-Cov-2 atau corona. Kamu bisa cek disini tentang HCIO.

 


 

KO Virus Disinfectant Spray tidak menyebabkan alergi pada kulit. Senyawa HCIO yang digunakan di bawah 200 ppm, sehingga tetap aman digunakan, sekalipun untuk anak-anak.

 

Aku ga lupa selalu bawa KO Virus Disinfectant Spray kemana saja, termasuk saat imunisasi anak ke Rumah Sakit. Alhamdulillah ga worry lagi bawa bayi keluar rumah.

 

KO Virus Disinfectant Spray juga cocok digunakan untuk mensterilkan tangan, benda di toilet, pengangan pintu, mainan anak, barang bawaan, perabot rumah, di mobil/motor, dan ditempat umum.

 

KO Virus Disinfectant Spray ramah lingkungan, partikel yang disemprotkan ke tangan atau ke permukaan benda akan segera menjadi air dan mengering sehingga tidak mencemari lingkungan.



 


Cara Penggunaan KO Virus Disinfectant Spray

 

Cara pengunaanya cukup simple dan mudah, Semprotkan langsung pada permukaan peralatan, benda-benda maupun ruangan yang perlu disinfeksi.

 

Disarankan gunakan selama 6 bulan setelah pembukaan (masa berlaku dapat berubah sesuai dengan tempat penggunaan dan situasi) agar kualitas KO Virus Disinfectant Spray tetap terjaga. 

 

Tapi aku sebelum 6 bulan juga udah abis karena dipakai terus tiap hari, apalagi gagang pintu rumah itu adalah item yang wajib banget selalu di semprot.

 



Semenjak adanya Corona, agak lebih sensitif sama orang dari luar, apalagi dirumah aku punya bayi. kalau kedatangan tamu kerumah, setelah tamu pulang, Dibersihin gitu aja pake sapu lidi aja gak cukup, aku selalu pake KO Virus Disinfectant Spray buat sofa dan meja diruang tamu, jadi lebih higienis.

 

Sebelum kenal KO Virus Disinfectant Spray, Biasanya setelah beraktifitas dari luar, tas, dompet dan handphone aku pakai alkohol untuk bersihin benda-benda yang aku bawa. Semenjak pake KO Virus Disinfectant Spray aku ngerasa lebih praktis. 

 

 


Penasaran mau nyobain Disinfectant ajaib yang serba bisa ini? kamu bisa langsung beli di di website resmi www.mooimom.id . Sedikit bocoran, lagi banyak promo loh, apalagi kalau kamu pake kode vocer BLOGROS10 , otomatis dapet potongan harga lagi 10% untuk semua produk setiap pembelian minimal Rp. 300.000 manteb kan? cus belenjong sekarang yaaaa

 

33 comments

  1. Asyik nih non alkohol dan aman untuk anak, ya. Mooimom emang produknya bagus2, deh.

    ReplyDelete
  2. Wah, KO virus disinfektan spray ini keren ya Mbak? kandungannya pas banget untuk Emak-emak yang punya anak kecil ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selalu bawa kemana pergi. item wajib nih sekarang

      Delete
  3. Ko Virus Desinfectant Spray ampuh banget bunuh kuman/virus ya Mbak, 5 detik langsung efektif woww mau nyoba jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus langsung belenjong mba, pake kode vocer BLOGROS10 yahh

      Delete
  4. Disinfektan memang hal wajib yang harus kita bawa sehari-hari untuk melindungi diri.. menarik nih buat dicoba karena nggak bikin kulit kering ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, dibawa kemana2 juga enteng. dan aman buat anak

      Delete
  5. Ok juga nih kalau kandungan HCIO aktifnya dari desinfektan KO bisa merusak dari dalam ke luar sehingga virus mati dan kita aman dari virus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling penting juga , aman untuk anak mba

      Delete
  6. Aku salfok ama bersihin hapenya. Aku enggak kepikiran lho Mbak hehe. Padahal emang hp tuh pasti kotor banget ya banyak kumannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, ini hape yang sering kita pegang retan banget sama kuman

      Delete
  7. Ok banget nih ko disinfektan. Emang kalau nyari produk paling suka kalau aman untuk baby dan anak-anak. Karena mereka emang butuh apalagi kalau gak lengket. Aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga selama ini nyari yang spray kaya gini mba, alhamdulillah nemu nih

      Delete
  8. Disinfektan spray dari KO Virus ini karena bebas alkohol aman juga untuk membersihkan mainan anak-anak ya, Mbak. Jadi terinspirasi juga untuk disinfektan HP nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, abis megang hape tanpa disadari suka megang makanan kan, nah kl hape bersih, insyaAllah aman heheh

      Delete
  9. Rasanya tuh kalo ada tamu tuh pengen aku semprotin disinfektan dulu mba hihihi kalo jaman sekarang tuh, ini rekomen banget yaa mba dan aman untuk anak-anak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, praktis, simple, ga berat, kemasannya enak di gengam

      Delete
  10. Disinfektan jadi barang wajib banget ya mbak sekarang. Kebanyakan disinfektan botolnya gede-gede, aku butuh juga nih yang simple gini. Ternyata ada juga. Nice to try...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, cus beli mumpung promo pake kode BLOGROS10

      Delete
  11. KO Virus disinfektan spray ini banyak manfaatnya, karena bentuknya yang spray memudahkan untuk semprot benda yang hendak kita pegang ya

    ReplyDelete
  12. Mbak, ini skrg jg jadi andalanku krn multifungsi banget.. Dipake ditanganpun jg gak bikin kering. Rasanya aman bgt kl udah bawa ini kemana2

    ReplyDelete
  13. Sekarang makin banyak pilih antiseptik atau disinfektan nih. Jadinya bisa selalu bersih tiap hari. Gampang dibawa ke mana2 jg nih

    ReplyDelete
  14. Suka banget sama ukurannya yang travel friendly. Kalau mau dibawa bepergian jadi gak ribet. Sepertinya aku harus beli ini buat semprot-semprot barang pribadi.

    ReplyDelete
  15. saat ini memang hand sanitizer sangat diperukan, cuma 5 menit hand sanitizer ini sudah berekasi, keren .. dah, kemasannya travel friendly semua pasti suka karena praktis bisa dibawa kemana kita pergi

    ReplyDelete
  16. Bentuknya yang spray memudahkan nih untuk kita mengaplikasikannya, maka KO Disinfectant Spray sebisa mungkin kudu tersedia ya dalam stok kita di rumah

    ReplyDelete
  17. Minus terbesar dari produk sejenis ini tuh sebenarnya 1: after use nya lengket. Kalau ada yg water basenya lebih banyak sih oke oke aja kali ya....

    ReplyDelete
  18. Desinfektan spray ini bagus banget mbak, aq juga selalu sedia di tas. Praktis juga kalo mau dibawa kemana2

    ReplyDelete
  19. benda ini bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan primer ya :D stay safe and stay healthy ya kak :D

    ReplyDelete