Powered by Blogger.

siap siap banjir hadiah SOPHIE PARIS

Assalamualaikum

Pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Sophie Paris yah

Dari Aku zaman masih SD sampai udah punya anak brand Sophie Paris udah terkenal banget.
Koleksi barang Sophie Paris ga pernah ketinggalan zaman. Selalu up to date, nih yang buat aku masih jatuh cinta sama koleksi dari Sophie Paris.

LEBIH DEKAT DENGAN SOPHIE PARIS

Yuk kita kenalan lebih dekat dengan sophie paris.
Yang kamu kenal dulu mungkin namanya Sophie Martin, sekarang namanya sudah menjadi Sophie Paris. Salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain gaya Prancis.

Jika kamu sudah menjadi anggota Sophie Paris, maka keanggotaan kamu sudah berlaku seumur hidup. Dan Setiap member berhak mendapatkan keuntugan langsung 30% atau potongan harga 30% dari setiap item penjualan produk. Serta mendapatkan bonus bulanan dari setiap hasil penjualan pribadi, komunitas ataupun rekomendasi. Seru kan?

Ngerasa ga pede? Ga bisa jualan? jangan khawatir, karena Sophie Paris memiliki lebih dari 300 Business Center dan etraining center yang tersebar di seluruh indonesia dan mancanegara.

Ilmu selling yang kamu dapat diberikan secara gratis loh !

BANJIR HADIAH

Sudah tau Sophie Paris Bulan Oktober ini lagi Banjir Hadiah?
Sophie Paris tidak hanya mengeluarkan produk terbarunya di bulan Oktober, Tapi juga punya program Banjir Hadiah, Beli 1 Gratis 1 dan Program Tebus Murah.

Tebus Murah adalah program istimewa bagi pelanggan Sophie Paris yang telah belanja 1 juta rupiah, kamu berhak mendapatkan diskon hingga 90% , seperti tas rvee hanya seharga 15.900.

Sophie Paris meliris sejumlah koleksi sepatu, tas, item fashion dan beauty terbaru nya untuk pelanggan setia.
Tanggal 27 September 2019, tepatnya hari jumat kemarin aku di undang Sophie Paris untuk launcing katalog terbaru Bulan oktober di kantor Pusat Sophie Paris Jakarta.

program tebus murah
Pembukaan acara semakin meriah dengan adanya Sophie Dance Solution. Setelah itu, Bapak Ehsan Ghaffari dan ibu Deasy Rahayu dari tim Sales and Training menjelaskan tentang cara mendapatkan banyak hadiah dari program welcome di bulan oktober ini.

Jadi Setiap member baru atau member lama, yang mengajak untuk ikut bergabung di Sophie Paris berhak mendapatkan sertifikat + tumbler cantik + voucher belanja + loyalty reward.









Bapak Irfan Affandi dan Bapak Vita Widya Priaji juga menjelaskan tentang cara mendapatkan motor gratis sampai jalan-jalan keluar negeri secara gratis bagi enteurprener club Sophie Paris.

Rangkaian Produk Sophie Paris terbaru pada katalog Oktober



Masih penasaran sama koleksi terbaru sophie paris, yuk langsung cek katalog online Sophie Paris, banyak diskon yang bisa kamu ambil.
Klik disini yah sophieparis









Rangkaian Produk Sophie Paris terbaru pada katalog Oktober

TAS ROLLYNA 


JAM TANGAN DANIELLA DAN FERGIE

SEPATU HAILY DAN GAELEN


Sophie Paris menyediakan Make up selling kit, Perfume selling kit dan Personal care selling kit Buat kamu yang baru mau memulai bisnis dengan Sophie Paris.

Mempermudah memperkenalkan perawatan kulit dan tubuh dalam bentuk sachet

Mempermudah memperkenalkan variant make up

mempermudah memperkenalkan aroma perfume Sophie Paris
Yuk tunggu apalagi, segera bergabung dengan keluarga Sophie Paris, kamu bisa sukses dan mewujudkan impian menjadi kenyataan bersama Sophie Paris.




Terima kasih Sophie Paris

No comments