Powered by Blogger.

IMPORTANT BEAUTY TIPS

Assalamualaikum

hari kedua di bulan desember, tetap menyenangkan dan harus tetap semangaat !!
ada dua hal penting yang perlu kalian perhatikan, sesuai dengan temanya..mari kita simak :)

MAKE UP :
  1. Tonjolkan make up hanya pada satu bagian wajah. Jangan pernah memberikan warna cerah pada bibir dan mata disaat yang bersamaan karena kamu akan terlihat seperti sedang berada diatas panggung :)
    Red lips are super hot !

    glowing healthy skin !
  2. Tanda bahwa warna alas bedak sesuai dengan kulitmu adalah jika warna alas bedak tersebut menyatu setelah kamu olehkan pada kulitmu !
  3. Selalu buah jauh-jauh make up yang sudah kadarluasa karena make up yang sudah terlalu lama melewati batas tanggal periode pemakaiannya dapat merusak kulitmu, hati hati yah !

SKIN CARE :

  1. Biar kamu jauh dari masalah si jerawat, selalu bersihkan wajahmu secepatnya dari make up setelah memakainya.
  2. Cuci peralatan make-up mu setiap minggu sekali untuk menghindari munculnya kuman pada alat-alat make-up yang dapat menimbulkan jerawat pada wajah !
  3. Cintai Kulitmu ! Oleskan moisturizer dengan SPF dan anti-oksidan sebelum keluar rumah supaya kulit cantikmu terhindar dari efek buruk sinar matahari serta polusi udara.
  4. Ini penting nih, memencet atau memegang jerawat, bisa bikin jerawat semakin meradang ! sebaiknya jika jerawat muncul di wajah, segera oleskan obat penghilang jerawat atau konsultasikan perawatan kulit kamu tepat pada dokter kulitmu :)

sumber foto : google

No comments