review bedak salicyl KF untuk masalah bintik kemerahan kulit anak

by - Maret 04, 2019

assalamualaikum

Empat hari yang lalu anak ku baru saja sembuh dari demam tinggi nya. Banyak faktor yang buat anak ku tiba-tiba badan nya panas. Mungkin faktor kecapean bermain, udara atau mau numbuh gigi. Karena anak ku berhubung masih 18 bulan dan gigi nya masih 4 aja hehe aku pikir ini salah satu penyebab anak ku demam.

ok kita lanjut cerita, ternyata setelah sembuh dari demam ga selesai sampai disitu. Jumat pagi, seluruh badan nya termasuk wajahnya ada bintik kemerahan rata. Sempet Bingung, ini sakit apa lagi yah?.

Banyak yang bilang, ini proses biasa yang dialami anak ketika dia sembuh dari panas tinggi nya, muncul lah bercak merah ke kulit, yang kemungkinan akan hilang dengan sendiri nya. Asal kan tetap memperhatikan kesehatan kulit, makanan dan di usaha kan segera ganti baju anak ketika lembab atau basah. Asalkan saat radang pada kulit kemerahan terjadi, anak tidak rewel tidak masalah, tidak perlu panik dibawa ke dokter. Oke sampai situ hati ku agak lebih tenang :)

Akhirnya aku coba pakai bedak salicyl KF yang ku beli di apotek terdekat. Berbekal kepercayaan diri, insyaAllah bya bisa sembuh pakai ini.

Cara Pakai bedak salicyl KF dianjurkan setelah mandi atau bisa disaat anak butuh langsung diaplikasikan ke badan atau muka yang ada bercak merah nya


Ga cuma itu yang aku lakuin buat ikhtiar untuk kesembuhan bya, aku kasih porsi jus jambu merah agak banyak, minum lebih sering dalam jumlah banyak, intensitas menyusui lebih sering.

  • Pagi aku kasih jus Alpukat, buah pepaya dan makanan pokok+sayuran.
  • Siang aku kasih jus jambu + makan siang.+ sayuran.
  • Sore nya aku kasih air kelapa ijo + makan sore + sayuran.
(Kelapa ijo jangan salah pilih yah, ini yang khusus obat, warna kulit kelapa ijo nya pink).



Alhamdulillah tanaaang.. cuma dalam waktu 3 hari kulit anak ku kembali normal, bintik merah nya hilang . Sesimple itu caranya, Senangnya luar biasa liat anak sehat lagi.



sumber foto kelapa : dari google

You May Also Like

0 komentar