si tahu yang menolong mengikis lemak di perut

by - Juni 22, 2013

Assalamualaikum

Yang punya masalah dengan berat badan.. unjukkk tangaaan ? :D
jangan angep remeh yang namanya sit-up karena sit-up secara teratur mampu membuat perut menjadi rata loh, ga hanya itu berjalan atau sedang berdiri dengan posisi perut ditahan kebelakang bisa membuat otot-otot perut bekerja sehingga tidak cepat berubah bentuk melebar, apalagi buat para wanita yang sudah melahirkan..berdasarkan pengalaman dr orang-orang yang telah mencoba..ternyata terbukti loh ! ga percaya? buktiin sendiri ya :D
disamping itu, asupan makanan tertentu juga dapat mendukung proses pengecilan si perut dengan segera. mau tau apa itu ??
Tahuu adalah salah satu makanan yang punya protein tinggi dengan kalori yang lebih sedikit. karena kandungan protein nya yang tinggi, membuat kita cepet merasa kenyang.
Tahu adalah salah satu bahan makanan yang diketahui memiliki protein tinggi dan nutrisi lainnya. Karena kandungan proteinnya, mengonsumsi tahu bisa membantu Anda merasa kenyang meskipun kalorinya lebih sedikit. 



Protein tanpa lemak, yang terdapat pada dada ayam, ikan, tahu dan kacang-kacangan, berfungsi membangun  massa otot di tubuh Anda. protein kedelai dikategorikan sebagai protein yang komplet, dan mengandung semua jenis asam amino yang penting.

Tanpa asupan protein yang cukup setiap hari, Anda akan mulai kehilangan massa otot ketika Anda menurunkan berat badan, sehingga dapat memperlambat metabolisme. nahhhh loh !

tapi jangan lupa imbangi dengan olahraga juga yah.. untuk membakar si lemak dalam perut.

kalau bosen makan tahu melulu, mulai lah bereksperimen, bisa diolah dengan berbagai jenis makanan dengan porsi yang seimbang yah..


Goodluck

Rosalita Roschendy

You May Also Like

0 komentar