makan mangga yuu

by - Juni 25, 2013

Assalamualaikum




udah beberapa hari ini, cuaca nya agak hangat, ga ada hujan, enaknya si ngerujak hummy !
tapi bahan yang ada cuma mangga aja, niat ngerujak tetap dilaksanakan.. walhasill jadi ngerujak mangga :D
terlepas dari rasanya yang nikmat, mangga memiliki manfaat untuk kulit loh ! mangga mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang berguna merawat kecantikan kulit, termasuk mencegah jerawat.

Mangga kaya akan beta karotin (vitamin A) yang merupakan anti oksidan terkuat yang berfungsi melawan penuaan dini. selain itu vitamin A juga mampu menangkal jerawat, vitamin A sering jadi rekomendasi buat ngilangin jerawat. "tutur Dr Apratim Goel seorang dermatologis, seperti dikutip adri IDiva.

kandungan vitamin A juga bisa jadi obat termanjur menghaluskan kulit.. woww ! kulit kusam pori-pori besar, jerawat, kulit mati disekitas siku dan lutut dapat diatasi dengan mengkonsumsi mangga :D

Mangga juga mengandung vitamin C. Fungsi nya adalah membantu pembentukan kolagen baru. seiring bertambahnya umur, kolagen pada kulit akan berkurang dan jika kolagen sedikit maka dapat menyebabkan keriput. vitamin C juga dapat bekerja untuk mencerahkan kulit. faktor lain pendukung selain vitamin C adalah Vitamin E. tubuh kita membutukan asupan vitamin yang beragama, vitamin C dan vitamin E bisa meingkatkan proses regenerasi sel-sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit sehingga kulit segar selalu dan kenyal. itu semua bisa kita dapat pada suplementasi vitamin yang bersifat antioksidan kuat misalnya Natur-e. Cantik itu ga susah kan, semua sudah tersedia di depan kita, tinggal kita menggunakannya dengan baik dan seimbang :)

jadi semakin nikmat makan buah mangga karena tau khasiat apa aja yang terkandung didalamnya :D

semoga bermanfaat

Rosalita Roschendy

sumber foto : Google


You May Also Like

0 komentar