Hijup Festival \m/

by - April 16, 2013

Assalamualaikum



12th - 14th Apri 2013 tepatnya di FX Sudirman, Jakarta diadakan Hijup Festival (Get up with your hijab !) FYI sebuah festival yan diselenggarakan oleh HijUp.com, e-commerce yang menyediakan produk Islamic fashion pertama di dunia. acaranya dibagi menjadi 3 hari : april 12th 2013 Spiritday, april 13th 2013 lookday dan april 14th 2013 moralday... nahhh gue ikut yang bagian spirit day \m/ , disana kita bisa menambah wawasan mengenai entrepreneurship.

mau bagi-bagi ilmu dari hijup festival kemaren, jadi :
  • jangan takut untuk memulai usaha, kalau takut ga usah berbisnis ;p
  • untuk memulai usaha pertama, kalau belum ada dana yang cukup untuk menyewa atau membeli toko bisa dengan jalan memanfaatkan social media yang ada sekarang.
  • menjaga kualitas, konsisten dan punya karakter (identitas sendiri).
  • oiaa... ga ketinggalan inovatif, kreatif dan unik yah ^_*
  • gunakan strategi marketing yah
  • dan satu lagi jangan lupakan kebudayaan Indonesia tercinta, dari situ kita bisa banyak terilham dengan keanekaragaman budaya yang kita miliki..
dan yang harus diingat juga gaji atau penghasilan yang kita dapat adalah gaji materi + gaji akhirat, ga melupakan yang namanya sedekah, noted yah !

motivasi internal yang gue dapet dari buku Hijupreneur ka @DiajengLestari :

Look Good  >> Feel Good  >> Think Good  >>  Act Good

untuk lebih rincinya, mendingan beli aja langsung bukunya di toko buku judulnya Hijupreneur karangan Diajeng Lestari.. masih banyak ilmu yang didapat disana, kalau disebutin satu-satu disini bisa jadi dongeng hehheee  :D







Sumber kekayaan daan modal terbesar manusia adalah pikiran, semangat, imajinasi, serta keyakinannya pada masa depan ! (Steve Forbes)

Sesungguhnya, Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (profesional atau ahli). Barangsiapa bersusah payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla (HR. Ahmad)



Good Luck

*Rosalita roschendy

You May Also Like

0 komentar